Wednesday, January 25, 2012

Menjalankan Ipad di PC

Menjalankan Ipad di PC - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai cara Menjalankan Ipad di PC.Banyak yang sudah menuliskan artikel mengenai Menjalankan Ipad,oleh karena itu saya ingin coba memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana sih sebenarnya untuk Menjalankan Ipad di PC.

Untuk menjalankan ipad di PC ini Ternyata sudah ada simulatornya, namanya Ipadian Simulator.Temen-temen bisa download ipadian gratis pada URL Link yang akan saya bagikan disini mengenai Menjalankan Ipad di PC.Nah,berikut ini adalah cara Menjalankan Ipad di PC :

Sebelum menjalankan ipad di pc, saya kasih tahu dulu apa itu ipadian. iPadian adalah sebuah iPad simulator untuk Windows, dengan aplikasi ini kita dapat mencicipi tampilan IOS di komputer dengan os Windows 7, Vista atau Windows XP dengan ruang instalasi yang kecil (36MB),cara install dan menggunakan iPad simulator yang mudah.

Untuk tutorial menjalankan ipad di pc sudah disertakan di web tersebut yang sudah dibahas secara lengkap.Selamat mendownload ipadian simulator.sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana cara Menjalankan Ipad di PC.

No comments:

Post a Comment