Wednesday, January 25, 2012

Ciri - Ciri Protokol TCP/IP


Ciri - Ciri Protokol TCP/IP - Pada kesempatan yang lalu saya sudah memberikan artikel mengenai Contoh Makalah Teknologi Jaringan Komputer.Pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan artikel sederhana mengenai Ciri - Ciri Protokol TCP/IP.Banyak yang sudah mengetahui mengenai Protokol TCP/IP namun belum mengetahui mengenai Ciri - Ciri Protokol TCP/IP.

Berikut ini adalah Ciri - Ciri Protokol TCP/IP yang saya ketahui :

Ciri‐Ciri Protokol TCP/IP :
  1. Dikembangkan g menggunakan standar protokol yang terbuka.
  2. Dikembangkan dengan tidak tergantung pada sistem operasi atau perangkat keras tertentu.
  3. Dikembangkan dengan konsensus dan tidak tergantung pada vendor tertentu.
  4. Independen terhadap perangkat keras jaringan.
  5. Pengalamatan TCP/IP bersifat unik dalam skala global.
  6. Memiliki fasilitas routing sehingga dapat diterapkan pada inter‐network.
  7. Memiliki banyak jenis layanan
Sekian informasi sederhana saya mengenai Ciri - Ciri Protokol TCP/IP.Semoga teman - teman paham sebuah Ciri - Ciri Protokol TCP/IP setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Ciri - Ciri Protokol TCP/IP.

No comments:

Post a Comment